Jakarta – Pelatih Rans Nusantara FC Eduardo Almeida percaya diri timnya dapat mengamankan poin penuh ketika menjamu Persis Solo pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia dalam Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat.

 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat, Almeida menjelaskan Rans Nusantara FC telah dilakukan mempersiapkan diri dengan baik lalu juga menganalisis kekuatan Persis Solo.

 

"Untuk merealisasikannya, kami selama seminggu mempersiapkan pertandingan seperti biasanya. Lalu kami menganalisis lawan dan juga kami mempersiapkan untuk meyakinkan kami siap pada laga ini kemudian bertarung untuk tiga poin. Persoalan ini tentang persiapan," ungkap Almeida.

 

Walau cukup percaya diri dapat mengamankan poin penuh, Almeida mengakui penyerang Persis Solo Ramadhan Sananta sebagai ancaman nyata untuk lini pertahanan The Prestige Phoenix.

 

Meskipun begitu, pelatih Portugal itu mengatakan timnya tidak hanya akan menaruh perhatian kepada Sananta, namun kepada seluruh pemain Persis Solo.

 

"Ramadhan Sananta adalah pemain hebat, penyerang yang tersebut tangguh, tetapi seperti biasanya, kami tidak ada akan fokus pada satu pemain saja, tetapi kami fokus pada kerja sebanding tim," jelas Almeida.

 

"Sananta adalah bagian dari tim itu, tetapi kami tahu kami tidaklah pernah mengubah apa pun untuk satu pemain saja, kami fokus pada keseluruhan tim kemudian tentu belaka dia bagian dari tim, jadinya kami juga fokus ke dia juga," pungkasnya.

 

Jelang pertandingan ini, Rans Nusantara FC tengah dalam kondisi baik setelah pada pekan sebelumnya mampu mengamankan poin penuh dengan mengalahkan Bali United 2-1.

 

Selain itu, Mitsuru Marouka serta kolega kini berada pada papan atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia, tepatnya di area peringkat ketiga dengan raihan 22 poin dari 12 pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *