Semarang – PS Barito Putera menargetkan bisa saja meraih poin pada kandang PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/ 2024 di area Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (22/9).

"Kami akan menghadapi tim yang mempunyai rekor baik saat tampil dalam kandang," kata pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan, pada Semarang, Kamis.

Ia mengharapkan anak asuhnya bisa saja mengimbangi permainan PSIS juga meraih poin.

Ia juga mengajukan permohonan para.pemain Barito Putera fokus pada pertandingan besok oleh sebab itu lawan yang hadapi tak main-main.

"PSIS merupakan tim yang mana terus berprogres baik," katanya.

Skuat Barito Putera yang mana akan diturunkan pada pertandingan esok, kata dia, sudah siap juga bukan ada pemain yang dimaksud cedera.

Baik Barito Putera maupun PSIS, menurut dia, sama-sama kehilangan beberapa pemain yang mana harus memperkuat tim Nasional Indonesia yang digunakan berlaga pada Asian Games

PSIS Semarang menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/ 2024 dalam Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (22/9).

PSIS Semarang menempati peringkat kelima pada.klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 18 poin, sementara Barito Putera setingkat lebih tinggi baik dengan 20.poin.
***3***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *