Jakarta – PT Federal International Finance (FIFGroup) yang mana merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk menyediakan layanan pembiayaan sepeda motor listrik Honda pada ajang pameran otomotif Indonesia Electrical Motor Show (IEMS) 2023.

Hadirnya FIFGroup dalam pameran otomotif yang fokus pada kendaraan elektrifikasi hal itu sebagai bagian dari upaya perusahaan menggalang perkembangan kendaraan listrik di tempat Indonesia.

"Hadirnya kami pada kegiatan ini tentu sangat bereratan dengan misi perusahaan ‘Membawa Kehidupan yang mana Lebih Baik untuk Masyarakat’ melalui implementasi keberlanjutan kemudian ESG yang tertuang pada Aspirasi 2030 Sustainability FIFGROUP," ujar New Motorcycle (NMC) Financing Marketing Division Head FIFGROUP, Ronald Bintoro dalam rilis pers, Jumat.

Dalam pameran yang dimaksud berlangsung 20-23 September 2023 pada Kawasan Sains Teknologi (KST) Soekarno, Cibinong, Bogor, Jawa Barat itu, FIFGroup melalui brand FIFAstra menawarkan promo khusus untuk pembiayaan sepeda motor Honda baru.

Pengunjung yang ingin membeli sepeda motor listrik merek Honda cukup menyediakan uang muka atau down payment mulai dari Rp6,9 jt dengan tenor tiga tahun.

Penggunaan kendaraan listrik memiliki berbagai manfaat, mulai dari rendahnya biaya transportasi yang dimaksud dibutuhkan, perawatan yang digunakan mudah, hingga mengurangi emisi yang dapat berdampak buruk bagi udara.

Selain FIFAstra, FIF Group juga hadir bersama perusahaan pendukung lainnya seperti pembiayaan multiguna (Danastra), pembiayaan multiproduk (Spektra), pembiayaan perniagaan mikro (Finatra), dan juga pembiayaan syariah (Amitra).

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *