Jakarta – Bek sayap Dewa United Henhen Herdiana menegaskan timnya siap menampilkan mentalitas kuat ketika bertemu Persita Tangerang pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia dalam Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat

 
Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, Henhen mengatakan kekuatan mental akan memiliki pengaruh sangat besar pada pertandingan tersebut.
 
"Segala persiapan sudah diimplementasikan termasuk evaluasi setelah pertandingan terakhir. Kami wajib menampilkan mentalitas yang tersebut bagus di area pertandingan besok (hari ini)," tegas Henhen.
 
Pemain pinjaman dari Persib Bandung itu melanjutkan, jika Dewa United mempunyai mental yang mana kuat maka mereka akan mampu mengatasi tekanan dari suporter tuan rumah.
 
"Saya pikir adalah hal yang mana wajar ketika tim lawan akan didukung suporternya. Tapi saya pikir itu adalah ujian mental untuk kami sebagai pemain," ungkap Henhen.
 
"Sebagai pemain, tentunya kami harus mempunyai rasa tak mau kalah. Kami wajib kerja keras demi hasil terbaik di area pertandingan besok (hari ini)," pungkasnya.

 

Dewa United berusaha mengamankan poin penuh pada pertemuan dengan Persita Tangerang setelah pada pekan sebelumnya semata-mata mampu bermain imbang 2-2 kontra Bhayangkara FC.
 
Pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia, Dewa United berada di dalam peringkat ke-11 dengan torehan 17 poin dari 12 pertandingan, sedangkan Persita Tangerang menempati posisi ke-15 dengan raihan 11 poin.

Pada Liga 1 Indonesia musim sebelumnya, kedua tim tercatat saling mengalahkan. Saat pertemuan pertama Persita Tangerang menang dengan skor tipis 1-0, sedangkan setelahnya Dewa United menang dengan skor 3-2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *