Duel  vs China di  dapat disaksikan lewat siaran langsung, Jumat (22/9). Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs China di tempat Asian Games.

Pertandingan Indonesia vs China pada babak 12 besar Asian Games 2023 di area Linping Sports Centre Gymnasium akan disiarkan langsung stasiun televisi MNC pada pukul 18:00 WIB.

Indonesia lolos ke babak 12 besar usai jadi runner up Grup F. Tim Merah Putih mengoleksi enam poin dari tiga pertandingan, sedangkan juara grup jadi milik Jepang yang tersebut meraih sembilan poin.

Laga di dalam 12 besar Asian Games nanti akan jadi pertemuan kedua bagi Indonesia vs China pada 2023. Sebelumnya kedua tim bersua di area Kejuaraan Voli Asia 2023 pada Iran.

Dalam pertandingan dalam Kejuaraan Voli Asia hal itu Indonesia kalah 2-3 dari China. Meski laga nanti jadi duel ulangan, namun tim asuhan Jiang Jie ini akan menghadapi China yang digunakan berbeda.

Sebagai tuan rumah, China dilaporkan memainkan kekuatan terbaik atau yang mana tampil dalam VNL 2023. Sementara skuad dalam Kejuaraan Voli Asia kombinasi pemain senior dengan pelapis.

Menghadapi China akan jadi tantangan berat bagi Hendra Kurniawan dan juga kawan-kawan. Bukan hanya akan melawan China dengan kekuatan yang tersebut bagus, namun kekuatan Indonesia juga harus tergerus.

Outside hitter Farhan Halim disebut terancam absen melawan China akibat kondisinya yang belum fit setelah sakit selama pemusatan latihan di area Surabaya.

Indonesia dituntut tampil ‘sempurna’ melawan China. Tidak semata perlu bagus dalam servis lalu receive, Indonesia juga wajib bertahan dengan apik serta jeli memanfaatkan prospek saat menyerang.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs China pada Asian Games:

Timnas Voli Indonesia vs China/Asian Games 2023/ MNC TV/ Pukul 18:00 WIB

(sry/jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *