dan  langsung memberikan dampak instan dalam permainan apik .

Felix kemudian Cancelo datang dengan status pinjaman tanpa opsi pembelian permanen. Felix dipinjam dari Atletico Madrid dan juga Cancelo datang dengan skema pinjaman dari Manchester City.

Dua pemain jika Portugal ini langsung nyetel dengan racikan Xavi Hernandez. Felix juga Cancelo pun dengan cepat masuk skuad inti tim Catalunya.

Felix jadi pemain yang mana penampilannya begitu menonjol. Penyerang berusia 23 itu sudah mencetak tiga gol serta memberikan satu assist dalam tiga pertandingan.

Saat Barcelona menang 5-0 atas Royal Antwerp pada fase grup Liga Champions, Felix mencetak dua gol kemudian memberikan satu assist. Performa apiknya diganjar dengan gelar man of the match.

Sebelum itu, Felix juga dinobatkan sebagai pemain terbaik saat Barcelona menang telak 5-0 atas Real Betis di dalam Liga Spanyol, 16 September lalu.

Penampilan impresif juga ditunjukkan Cancelo. Pemain yang tersebut sempat dipinjamkan Man City ke Bayern Munchen itu langsung mengisi tempat di dalam sektor bek kanan Blaugrana.

Cancelo sudah bermain dalam tiga pertandingan. Pemain berusia 29 itu juga sudah pernah mencetak satu gol.

Kinerja bagus Felix serta Cancelo turut membantu Barcelona menempati posisi papan atas di dalam Liga Spanyol. Barcelona nangkring di area posisi kedua dengan 13 poin, terpaut dua poin dari Real Madrid yang menempati puncak klasemen.

(jal/sry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *