Jakarta – Pelatih Persis Solo Leonardo Medina menegaskan timnya tak gentar untuk menghadapi Rans Nusantara FC pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia di dalam Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat.

 
Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, Medina menjelaskan walau Rans Nusantara FC pada saat ini berada di area posisi empat besar, Persis Solo siap tampil dengan permainan terbaik.

 

"Mereka sekarang berada di area peringkat kedua dan tentunya akan menjadi laga yang digunakan sulit. Tapi kita akan tetap bermain sesuai dengan gaya permainan Persis juga melakoni laga dengan baik," tegas Medina.

 

"Kita melakukan persiapan dengan meningkatkan kemampuan set pieces dan pertahanan tim karena ini adalah laga tandang. Kita harus fokus pada pertandingan nanti," sambung Medina.

 

Diketahui Persis Solo mempunyai catatan bagus ketika berjumpa Rans Nusantara FC musim lalu, namun Medina menilai saat ini kondisi kedua tim sudah berubah.

Pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim lalu, Persis Solo mampu menang dengan skor telak 6-1 pada pertemuan pertama, sedangkan untuk pertemuan kedua, Laskar Sambernyawa menang dengan skor tipis 3-2 atas Rans Nusantara FC.

 

"Mereka memiliki pemain baru, gaya permainan baru, dan juga kuat saat bertahan. Kita akan tetap berusaha untuk meraih kemenangan," jelas Medina.

 

Jelang pertandingan ini, Persis Solo berambisi untuk melanjutkan tren positif setelah pada pekan sebelumnya mampu memenangkan laga bertajuk Derbi Jawa Tengah dengan mengalahkan PSIS Semarang 2-0.

 

Saat ini Persis Solo berada di tempat peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 15 poin dari 12 pertandingan yang mana telah dilakukan dilalui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *