Pembalap LCR Honda  mengambil langkah antisipasi demi menjaga kondisi selama tampil di dalam , 22-24 September. Salah satunya Bradl menggosok gigi menggunakan air mineral.

Selain permasalahan visa yang mana telat keluar, salah satu sorotan jelang MotoGP India 2023 adalah faktor makanan. Bagi sebagian besar pembalap kemudian anggota tim, seri MotoGP India merupakan kesempatan pertama bagi merek hadir dalam negara Asia Selatan itu.

Hal penting yang digunakan dijaga pembalap lalu kru tim adalah mengkonsumsi makanan yang tersebut tepat. Pihak Dorna sudah memberi peringatan bagi seluruh pihak yang hadir di area MotoGP India, baik pembalap hingga jurnalis, untuk menjaga makanan yang digunakan dikonsumsi agar tak terkontaminasi.

Bradl, yang digunakan menggantikan posisi Alex Rins di dalam tim LCR Honda pada balapan MotoGP India 2023, menyadari hal itu. Pembalap jika Jerman itu mengaku melakukan segala cara agar tidaklah terkena kesulitan perut lalu diare.

“Ya, saya sangat berhati-hati. Saya bahkan menyikat gigi menggunakan air mineral,” ucap Bradl dikutip dari Speedweek.

Bradl merupakan salah satu pembalap yang dimaksud bukan bermasalah dengan visa di dalam MotoGP India 2023. Pembalap 33 tahun itu juga mengomentari betapa kacaunya lalu lintas di tempat India.

“Saya bukan protes, semuanya berjalan lancar. Saya mendapatkan visa dari Rabu pekan lalu. Saya menggunakan taksi dari hotel ke sirkuit, itu bukan masalah,” ucap Bradl.

“Tapi ketika berbicara tentang lalu lintas, saya bukan mau mengemudi sendiri, akibat sangat chaos. Itu sebabnya tim menyewa shuttle. Setiap pengemudi lokal mengemudi sesuka mereka, seperti pada sebagian besar negara Asia,” ujar Bradl.

Sprint Race MotoGP India 2023 akan berlangsung pada Sabtu (23/9) pukul 17.00 WIB. Sementara siaran langsung MotoGP India 2023 di dalam Trans7 akan berlangsung pada Minggu (24/9) mulai pukul 17.00 WIB.

(har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *