Jakarta – Asisten pelatih Persita Tangerang Awaludin mengatakan timnya akan berusaha memaksimalkan status sebagai tuan rumah ketika menjamu Dewa United pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia di area Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat.

 
Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, Awaludin menjelaskan pelatih kepala Divaldo Alves masih belum mampu mendampingi tim di tempat pinggir lapangan, namun diharapkan Ramiro Fergonzi serta kolega dapat mengamankan tiga poin.

 

"Secara tim kami sangat antusias untuk pertandingan besok (hari ini), kami berharap untuk mendapatkan hasil maksimal. Sekali lagi Coach Divaldo Alves perlahan mulai membenahi tim ini supaya tambahan baik lagi kedepannya," tegas Awaludin.

 

"Secara mental kami Alhamdulillah kemarin mendapat satu poin, itu sangat-sangat menghasilkan kami sedikit naik secara mental lalu psikologis. Dan ada hal yang mana paling penting adalah dukungan dari para suporter agar bisa jadi hadir kemudian menggalang kami berjuang dalam rumah kami, rumah kita bersama di dalam sini," sambungnya.

 

Sementara itu bek sayap Persita Tangerang Mario Jardel berharap kerja keras pemain bisa saja membuahkan hasil dalam bentuk kemenangan di tempat kandang saat melawan Dewa United.

 

Mantan pemain Persib Bandung itu melanjutkan, Persita Tangerang harus tetap mewaspadai semua pemain Dewa United walaupun tim tamu tak akan diperkuat penyerang Egy Maulana Vikri yang sedang memperkuat timnas Indonesia U-24 pada Asian Games 2022.

 

"Persiapan dari pemain sendiri kami sudah siap, mudah-mudahan pertandingan besok (hari ini) berjalan dengan lancar. Dan tim Persita diberikan kemenangan, itu menjadi kerja keras kita untuk bangkit dari pertandingan sebelumnya. Mudah-mudahan pertandingan besok (hari ini) kita dapat meraih tiga poin di dalam kandang sendiri," jelas Mario.

 

"Absennya Egy Maulana jadi keuntungan kami, itu hal positif. Tapi kita tak mau pikirkan itu sebab di area lapangan kita bermain 11 lawan 11, kita akan fokus pada mereka yang dimaksud tampil di area situ. Dan kita harus kerja maksimal," pungkasnya.

 

Jelang pertandingan ini, Persita Tangerang berambisi untuk kembali meraih kemenangan setelah pada tujuh laga sebelumnya gagal menorehkan poin penuh.

 

Saat ini Persita Tangerang menduduki posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 11 poin dari 12 pertandingan, sedangkan Dewa United berada di tempat peringkat ke-11 dengan torehan 17 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *