Pembalap Yamaha  merasa penasaran menyambut balapan  di Sirkuit Buddh, akhir pekan ini.

Quartararo tengah menjalani musim yang tersebut mengecewakan dalam MotoGP 2023. El Diablo kesulitan naik podium lalu lebih besar banyak tercecer di dalam zona papan tengah balapan MotoGP 2023.

Meski sedang menjalani masa sulit, Quartararo tak kehilangan antusiasme menyambut MotoGP India. Juara MotoGP 2021 itu mengaku senang sanggup balapan pada sirkuit baru.

“Kami istirahat sejenak sebelum memulai GP Asia. Senang rasanya bisa saja pergi ke tempat baru, merasakan budaya baru, bertemu dengan fans di dalam India, lalu berkendara di dalam sirkuit yang dimaksud belum saya kenal,” ujar Quartararo dilansir dari Crash.

“Melihat desainnya, sepertinya trek ini menarik. Jadi kami akan lihat apa yang tersebut sanggup kami lakukan,” ia melanjutkan.

Sebelumnya pembalap Gresini Alex Marquez justru menilai MotoGP India jadi seri yang mana misterius dan juga menantang dikarenakan baru debut pada MotoGP musim ini.

“Seri India jadi tanda tanya bagi semua orang. Kami coba bersiap dengan hal yang mana dapat kami lakukan: dengan bermain video game [tentang MotoGP India], menonton balapan F1 juga ketika kami tiba di area sana kami akan coba memahami trek secepat mungkin.”

MotoGP India merupakan seri ke-13 pada MotoGP 2023. Ini adalah kali pertama India jadi tuan rumah MotoGP.

(jal/sry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *