menelan kekalahan pahit dari Taiwan pada laga kedua grup F  di area Stadion Zhejiang Normal University East, Jinhua, Kamis (21/9) sore WIB.

Hasil ini terbilang di tempat menyakitkan jika melihat bagaimana laga berjalan. Egy Maulana Vikri juga kawan-kawan yang dimaksud tampil dominan tak mampu memanfaatkan penguasaan bola untuk menciptakan permainan yang tersebut apik.

Taiwan memang tampil defensif sehingga tidaklah banyak ruang yang tercipta di tempat area pertahanan mereka. Namun, performa Timnas Indonesia U-24 tak kalah mengecewakan dikarenakan justru seperti kehilangan ide untuk mampu membongkar pertahanan Taiwan.

Para pemain Timnas Indonesia U-24 justru terlalu banyak melepaskan tembakan spekulasi jarak berjauhan yang mana bukan efektif ketimbang bermain sabar kemudian berani memainkan umpan pendek untuk membongkar pertahanan ketat lawan.

Berdasarkan data LapangBola, Timnas Indonesia U-24 melepaskan total 15 tembakan dengan sembilan di tempat antaranya tepat sasaran.

Dari sembilan tembakan tepat sasaran itu, pemain tim Garuda Muda melakukan enam tembakan dari luar kotak yang dimaksud tepat sasaran. Namun yang jadi catatan belaka tembakan Rizky Ridho di tempat babak kedua yang mana terbilang merepotkan kiper Taiwan, Chi Yu Hang.

Di luar itu, tembakan spekulasi yang mana dilaksanakan pemain-pemain Timnas Indonesia U-24 tiada merepotkan kiper Taiwan.

Kontras dengan Timnas Indonesia U-24, Taiwan terbilang klinis dalam memanfaatkan peluang. Taiwan dapat mencetak satu gol dari tiga tembakan tepat sasaran yang merek dapatkan.

(jal/sry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *