Berita terkait kekalahan  dari Taiwan di  jadi berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir di area CNNIndonesia.com.

Selain itu berita pembalap MotoGP yang dimaksud dikabarkan terkena pajak untuk mampu balapan dalam India juga jadi artikel olahraga yang tersebut disorot pembaca.

Berikut tiga berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir dalam CNNIndonesia.com yang mana terangkum dalam Top 3 Sports:

1. Hasil Asian Games: Timnas Indonesia U-24 Kalah 0-1 dari Taiwan

Timnas Indonesia U-24kalah 0-1 dari Taiwan pada laga Grup FAsian Games 2023 di dalam Stadion Zhejiang Normal University East, Jinhua, Jumat (21/9).

Indonesia bermain di tempat bawah performa terbaik melawan Taiwan. Bahkan tim asuhan Indra Sjafri itu terlihat frustrasi membongkar pertahanan Taiwan sepanjang laga.

Berbeda dari pertemuan sebelumnya pada kualifikasi Piala Asia U-23 2024 saat Indonesia menang mudah 9-0, Taiwan terlihat lebih tinggi mengancam di tempat awal babak pertama.

Babak kedua berjalan tiga menit, gawang Indonesia kebobolan. Kelengahan lini pertahanan Garuda Muda menyebabkan Taiwan sukses mencetak gol lewat tendangan Chin Wen Yen usai menerima umpan Lin We Chien.

Tertinggal 0-1 menghasilkan Indonesia meningkatkan ritme permainan. Tapi lini pertahanan Taiwan sangat rapat hingga sulit dibongkar.

2. Vietnam, Thailand, kemudian Myanmar Kompak Kalah 0-4 dalam Asian Games

Sebanyak tiga tim kompak menelan kekalahan dengan skor 0-4 pada laga kedua Asian Games 2023. Dua tim dalam antaranya adalah Vietnam serta Thailand.
Vietnam takluk dari Iran 0-4 pada laga kedua Grup B dalam Stadion Linping Sports Centre, Hangzhou, Kamis (21/9).

Di tempat terpisah, Thailand dipaksa bertekuk lutut saat melawan Korea Selatan. Bertanding di dalam Stadion Jinhua, gawang Thailand dibobol empat kali tanpa balas oleh Korea Selatan.

Tim Asia Tenggara lainnya yang dimaksud menuai kekalahan identik adalah Myanmar. Mereka tak kuasa menahan gempuran China serta harus menyerah 0-4 di dalam akhir laga.

3. Pajak Gila MotoGP India, Marquez Bisa Kena Rp58,9 Miliar

Motor-motor belum juga melintasi Sirkuit Buddh dalam MotoGP India 2023, namun sudah banyak berita tersiar mengenai penyelenggaraan yang mendapat sorotan termasuk mengenai pajak tinggi untuk pembalap.

Bukan tanpa maksud bila panitia lokal MotoGP India 2023 memohon data kontrak para pembalap sejak dua bulan lalu. sebab itu India mengenakan pajak kepada para pembalap sebesar 20,8 persen dari pendapatan tahunan untuk mampu balapan dalam Sirkuit Buddh.

Dengan demikian pembalap dengan nama besar seperti macam Marc Marquez sanggup terkena pajak hingga 3,6 jt euro (setara Rp58,9 miliar) demi mampu tampil di dalam MotoGP India 2023.

(rhr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *