akan menghadapi China pada babak 12 besar  hari ini. Berikut link live streaming Indonesia vs China dalam Voli Asian Games 2023.

Duel Timnas Voli Putra Indonesia vs China di area Asian Games 2023 akan digelar di area Linping Sports Centre Gymnasium, Hangzhou, Jumat (22/9) malam.

Laga Indonesia vs China mampu disaksikan lewat siaran langsung di dalam MNC TV, Jumat (22/9) pukul 18.00 WIB.

Selain itu pertandingan Indonesia vs China pada babak 12 besar cabor voli Asian Games 2023 juga dapat ditonton lewat live streaming pada Vision+.

Menghadapi China akan menjadi tantangan berat bagi pasukan Jeff Jiang Jie. Pasalnya, China akan tampil dalam kandang sendiri dengan dukungan luar biasa dari para suporternya. China juga akan menurunkan kekuatan terbaik dalam Asian Games 2023.

Meski demikian kesempatan bagi Indonesia untuk memberikan perlawanan terhadap China juga bukan tertutup. Kuncinya para pemain Indonesia harus bisa jadi tampil fokus juga mengurangi kesalahan elementer.

Timnas Voli Putra Indonesia menjamin lolos ke babak 12 besar usai jadi runner-up Grup F Asian Games 2023. Tim Merah Putih mengoleksi enam poin dari tiga pertandingan.

Sedangkan China lolos ke babak 12 besar usai menjadi juara Grup A setelah menang 3-0 atas Kazakhstan kemudian Kirgistan.

Link Live Streaming Timnas Voli Indonesia vs China di tempat Asian Games

Linping Sports Centre Gymnasium, Hangzhou, Jumat (22/9) malam./ Live Streaming Vision+/Pukul 18:00 WIB

(rhr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *