Sejumlah pembalap  tampak antusias saat mencoba menari India di dalam Sirkuit Buddh, Kamis (21/9). Aksi itu diimplementasikan jelang race MotoGP India yang tersebut berlangsung Minggu (24/9).

Sebelum menjalani sesi latihan resmi yang digunakan akan digelar Jumat (22/9), para pembalap MotoGP biasanya diajak untuk mempelajari beberapa kebudayaan ataupun segala hal yang dimaksud identik dengan negara tuan rumah.

India yang tersebut khas dengan tariannya pun mencoba untuk mengiklankan budaya merekan lewat ajang MotoGP. Para pembalap MotoGP pun diajak untuk menjajal tarian India pada Sirkuit Buddh.

Dalam momen hal itu terlihat Jorge Martin, Aleix Espargaro, serta Alex Marquez begitu bersemangat mengikuti gerakan energik yang dijalankan para penari India.

Selain menjajal tarian India, para pembalap MotoGP sebelumnya juga mencoba bermain kriket yang merupakan olahraga favorit di area India.

Sesi main kriket ini diikuti pembalap-pembalap MotoGP seperti Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia, Luca Marini, Maverick Vinales, serta Miguel Oliveira.

[Gambas:Instagram]

Semua aksi joget serta main kriket itu digelar setelah permasalahan visa yang dialami para pembalap lalu kru tim MotoGP India 2023 selesai.

MotoGP India 2023 akan digelar pada Sirkuit International Buddh. Jadwal latihan bebas pertama juga sesi practice jelang MotoGP India akan berlangsung Jumat (22/9).

Kemudian pada Sabtu (23/9) akan berlangsung sesi latihan bebas kedua, kualifikasi, serta sprint race MotoGP India 2023. Sprint race MotoGP India 2023 akan digelar mulai pukul 17.00 WIB.

Sedangkan, balapan MotoGP India 2023 akan berlangsung dalam Sirkuit Buddh pada Minggu (24/9) sore. Race MotoGP India 2023 akan disiarkan langsung pada Trans7 mulai pukul 17.00 WIB.

(rhr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *