Pembalap Yamaha  menunjukkan aksi luar biasa saat bermain kriket pada Sirkuit Buddh jelang . Sementara pukulan Miguel Oliveira mengenai muka fotografer.

Rangkaian MotoGP India 2023 akan digelar di area Sirkuit International Buddh pada Jumat (22/9) hingga Minggu (24/9).

Sebelum menjalani sesi latihan resmi yang dimaksud akan digelar Jumat (22/9), para pembalap MotoGP biasanya diajak untuk mempelajari beberapa kebudayaan ataupun segala hal yang tersebut identik dengan negara tuan rumah.

Karena kriket menjadi salah satu olahraga favorit pada India, maka para pembalap MotoGP pun diajak untuk menjajal bermain kriket di dalam Sirkuit Buddh pada Kamis (21/9).

Dalam momen yang Fabio Quartararo menunjukkan aksi yang digunakan luar biasa dengan memukul bola sangat keras lalu jauh. Quartararo pun tampak senang akibat pukulannya berhasil.

Tim Yamaha pun memuji pukulan luar biasa Quartararo saat menjajal permainan kriket di dalam Sirkuit Buddh.

[Gambas:Instagram]

“Kamu melakukannya dengan luar biasa,” tulis Yamaha MotoGP dalam Instagram resminya.

Bukan semata-mata Quartararo, tetapi pembalap MotoGP lainnya seperti Francesco Bagnaia, Luca Marini, Maverick Vinales, juga Miguel Oliveira juga menjajal olahraga kriket.

Bahkan, sebuah insiden terjadi saat pukulan Oliveira mengenai kepala manusia fotografer yang dimaksud sedang mengabadikan momen para pembalap MotoGP bermain kriket.

[Gambas:Instagram]

MotoGP India 2023 akan digelar dalam Sirkuit International Buddh. Jadwal latihan bebas pertama dan juga sesi practice jelang MotoGP India akan berlangsung Jumat (22/9).

Kemudian pada Sabtu (23/9) akan berlangsung sesi latihan bebas kedua, kualifikasi, serta sprint race MotoGP India 2023. Sprint race MotoGP India 2023 digelar mulai pukul 17.00 WIB.

Sedangkan, balapan MotoGP India 2023 akan berlangsung di area Sirkuit Buddh pada Minggu (24/9) sore pukul 17.00 WIB. Race MotoGP India 2023 akan disiarkan langsung di area Trans7 mulai pukul 17.00 WIB.

(rhr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *