Kontingen Indonesia akan kembali berlaga pada ajangĀ  pada Jumat (22/9). Berikut jadwal atlet Indonesia hari ini.

atlet dari tiga cabang olahraga akan tampil hari ini. Cabor itu adalah modern pentathlon, voli pantai, kemudian voli indoor.

Dari cabor modern pentathlon, atlet yang mana akan tampil adalah Samuel Christian Matulatuwa. Samuel akan berlaga di tempat babak semifinal pada nomor men’s individual yang akan bergulir di tempat Fuyang Yinhu Sports Centre.

Jadwal cabor ini akan dimulai pada pukul 15.00 WIB untuk fencing bonus round, kemudian dilanjutkan pada pukul 15.35 WIB untuk swimming, lalu diakhiri oleh laser run pada pukul 16.15 WIB.

Sedangkan voli pantai yang akan tampil adalah tim putri. Pada babak Pool D melawan China, atlet yang tersebut akan berkompetisi adalah pasangan Bernadetta S Herdanti/Nur Atika Sari. Jadwal voli pantai Indonesia adalah pukul 18.00 WIB dalam Ningbo Banbianshan Beach Volleyball Centre.

Kemudian duta Merah Putih yang tersebut juga akan tampil adalah Timnas Voli Indonesia. Hernanda Zulfi kemudian kawan-kawan akan melawan tuan rumah China pada babak 12 besar dalam Linping Sports Centre Gymnasium pada pukul 18.00 WIB.

Pada laga terakhir Pool F, Timnas Voli Putra Indonesia menang 3-0 atas Afghanistan, Kamis (21/9). Kepastian mendapat tiket babak 12 besar diraih Indonesia berkat kemenangan Jepang 3-0 atas Filipina.

Situasi itu menimbulkan Indonesia berada pada posisi kedua Pool F dengan enam poin. Sedangkan Jepang keluar sebagai pemimpin pool dengan sembilan poin.

Jadwal Indonesia pada Asian Games 2023 Jumat 22 September:

*Waktu pertandingan dalam WIB

1. Modern Pentathlon

– Fencing Bonus Round [Samuel Christian Matulatuwa] 15.00

– Swimming [Samuel Christian Matulatuwa] 15.35

– Laser Run [Samuel Christian Matulatuwa] 16.15 WIB

2. Voli Pantai Putri

– Pool D Indonesia vs China [Bernadetta S Herdanti/Nur Atika Sari] 18.00

3. Voli Indoor Putra

– Babak 12 Besar Indonesia vs China 18.00

(ikw/sry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *